what i m selling

what i m selling

JOM ORDER??

Name:
contact no:

This HTML form was created by Freedback.

Wednesday 5 June 2013

FAKTA TENTANG WHITEHEAD

Assalamualaikum.. Hari ni ada jgk yg tnya lagi psal whitehead.. knp blh naik, mcm mana blh hilangkan.. So i decide to write the entry about whitehead. Jom meh baca sikit info psal whitehead.

APA ITU WHITEHEAD?
-Whitehead juga dikenal sbg komedo tertutup (biasanya berwarna putih). Whitehead merupakan sumbatan di bawah lapisan kulit. Jika dilihat dgn mata kasar, whitehead kelihatan seperti bintik-bintik halus berwarna putih.

PENYEBAB
-Belum dipastikan penyebab whitehead. Namun menurut beberapa ahli kulit dan kecantikan, hal ini disebabkan oleh akumulasi sebun(minyak) di pori-pori. Jika pori-pori kulit tersumbat, maka bakteria akan tetap berada di bawah kulit. Hal ini akan menyebabkan whitehead tumbuh dan berkembang di kulit.

APA YANG MENINGKATKAN RISIKO WHITEHEAD?
-Bila anda berusia 10-20 tahun.
-Hindari mengambil ubat yg boleh mendorong perkembangan jerawat seperti kortikosteroid.
-Genetik/keturunan.
-Menggunakan munyak rambut.
-Menggunakan produk kosmetik.
-Menghidap gangguan endokrin
-Terdedah dengan matahari berlebihan.

BAGAIMANA CARA UNTUK MENCEGAH WHITEHEAD?
-Berhenti merokok.
-Hindari kawasan lembab.
-Hindari paparan ultraviolet terlalu lama.
-Hindari penggunaan kosmetik pada bahagian kulit yg terkena.
-Mencuci rambut secara rutin jika anda memiliki rambut berminyak.
-Jangan stress.

TIPS UNTUK MENGHILANGKANNYA.
1. Bersihkan wajah, minimal dua kali sehari dengan produk perawatan kulit yang sesuai jenis kulit Anda. Gunakan pembersih wajah yang mengandung asam salisilat untuk membuka penyumbatan.

2. Lakukan pengelupasan kulit secara teratur, dua sampai tiga kali seminggu. Pakai produk exfoliating di seluruh wajah dengan gerakan melingkar dan konsentrasikan pengelupasan di daerah dahi, hidung dan pipi. Pilihlah produk exfoliator yang berbahan lembut dengan partikel yang lebih kecil. Produk pengelupasan diantaranya scrub ataupun dengan perawatan peeling di salon kecantikan.

3. Lakukan penguapan pada wajah sekali seminggu. Perawatan ini sangat bagus untuk membuka pori-pori dan mengeluarkan kotoran yang tersumbat. Penguapan kulit juga berfungsi membersihkan sisa make-up, debu dan sel kulit mati.

4. Setelah penguapan, Anda dapat mengeluarkan komedo menggunakan ekstrator comedone yang bisa didapatkan di toko kosmetik atau apotik besar. Alat ini berfungsi untuk mengeluarkan whitehead dan minyak yang berlebih.

5. Basuh wajah dengan air dingin setelahnya, agar pori-pori kembali menutup.





P/S ; AURA MAYA, AURA WHITE, PINKISH BEAUTY, AS BEAUTY ALL READY STOCK. utk cod area setiawangsa sila whatsapp 0176799561

No comments:

Post a Comment